Pasar Kreasi
Game

Mega Man 10

www.gamespot.com

www.gamespot.com
Mega Man telah menyelamatkan dunia dari robot jahat selama lebih dari 20 tahun. Dia telah merebut senjata dari puluhan bos jatuh, melompat lebih dramatis melalui pintu-pintu terkunci dari bernilai mengawasi, dan digunakan sebagai anjing Rush kali tak terhitung stepstool. Pada konsol Man 10, revisi SPN-terinspirasi kedua pada saat-generasi Mega, yang sekali lagi Blue Bomber set off untuk mengalahkan Dr Wily dan pasukannya dari master robot jahat. Rumus tidak berubah sedikit pun dari angsuran masa lalu, tetapi iterasi terbaru masih sarat dengan tantangan rintangan dan pertempuran mendebarkan. Sayangnya, catatan 10 pertandingan tak bisa pasang dari permainan sebelumnya. Bos alternatif dari vulkanisir lelah untuk scratchers kepala eksentrik-dan musik yang dilupakan. Tetapi estetika menarik dan memuaskan membuat tindakan untuk salah langkah, menciptakan entri lain besar dalam waralaba ini terhormat.       

Struktur Mega Man 10 adalah salinan dari permainan sebelumnya dalam seri. Delapan tahap awal dapat ditangani dalam urutan apapun, dan jika Anda mengalahkan master robot di akhir, Anda mendapatkan senjata baru mewah. Membuat jalan Anda melalui tingkat sisi-bergulir tidak mungkin menyajikan kejutan untuk veteran seri, tetapi mereka tetap dirancang dengan baik dan penuh sesak tiada henti musuh dan kehidupan-mencuri lubang tak berdasar. Ini sulit seperti yang pernah menavigasi spike-kamar penuh, melompat melewati blok menghilang, dan menghindar musuh-cepat terbang, tapi kematian adalah kejadian yang diharapkan di franchise Mega Man. Ini adalah permainan menghukum dipotong dari kain forebearers yang tua-sekolah, yang berarti menghafal, kesabaran, dan keterampilan adalah hal yang terpenting untuk sukses. Ada Cara mudah untuk mengurangi frustrasi mati, tetapi terlalu mudah untuk menyediakan alternatif memuaskan ke modus normal. Tidak hanya merusak musuh jauh lebih sedikit, tetapi meliputi juga telah ditempatkan pada lubang banyak, mencegah hampir semua kemungkinan kematian. Karena itu, jauh lebih menguntungkan untuk bermain pada normal, meskipun siap untuk mengambil beberapa benjolan di sepanjang jalan.      

Ini hanya rasa malu bos sangat bodoh saat ini. Domba Manusia tidak hanya menimbulkan pertanyaan tentang mengapa seseorang akan membuat robot domba di tempat pertama, tapi ia juga dilengkapi dengan senapan membingungkan. yg berhubung dgn domba musuh yang Anda rilis awan petir hujan di atas kerangka besi Anda. Hal ini dapat mengikat ke gagasan bahwa jenis domba tampak seperti awan jika Anda menyipitkan mata, tetapi hanya datang dari sebagai aneh. Pompa Manusia memiliki masalah sendiri. Dia mungkin dimulai sebagai robot baik hati, tapi ketika tingkat berlangsung di sebuah selokan berbau busuk, itu cukup untuk mengubah bahkan robot menjadi pembunuh pembunuh terbaik. Mereka bos yang masuk akal, tapi setidaknya mereka yang asli. Solar Manusia dan Chill Man memberikan panas yang diperlukan / dinamis dingin, sedangkan Blade Manusia hanyalah robot gila yang suka bermain dengan pisau. Meskipun bos yang tak bersemangat, mereka setidaknya banyak menyenangkan untuk melawan. Pertemuan ini adalah murni berbasis pola, tetapi mereka jauh dari mudah. Mereka bergerak sangat cepat dan menyerang dengan ketepatan yang mematikan seperti yang Anda akan kesulitan untuk mengalahkan mereka pertama kalinya, sehingga getaran ketika Anda akhirnya memiliki tertawa terakhir.      

Pada setiap akhir pertarungan, Anda mendapatkan senjata baru berdasarkan kuasa khusus mengalahkan musuh Anda itu. Senjata-senjata baru yang penting dalam mengalahkan bos selanjutnya - misalnya, Chill Manusia adalah rentan terhadap kobaran api matahari - tapi akan sangat berguna melawan musuh yang normal juga. Senjata, seperti pisau tiga, yang sudut sampai memukul musuh di luar jangkauan, dan striker rebound, yang memantul dari dinding dengan hasil yang mematikan, yang bermanfaat ketika Anda jongkok melawan musuh yang ganas. Tidak semua senjata yang begitu berguna, meskipun. wol Thunder membutuhkan musuh yang harus berdiri di bawah ini menjadi hit, dan bom komando, yang dapat dikendalikan di udara, terlalu berat untuk digunakan selama pertempuran dipanaskan. Namun, senjata-senjata ini menambah sedikit variasi ke permainan, dan meski tak satu pun dari mereka yang cukup fleksibel untuk menggantikan mega buster standar Anda, mereka menawarkan pemain inventif lebih banyak pilihan untuk menyelamatkan dunia robot jahat.      

Ketika Anda akhirnya mengambil semua guru Robot delapan (dua kali!) Dan kekalahan Dr Wily, masih ada sedikit lebih untuk bermain. Tantangan modus memberi Anda satu set untuk mengatasi hambatan kecil. Tantangan awal dibangun sekitar Platforming dasar - berhubungan dengan gravitasi rendah, menghindari spike, membuat lompatan ultraprecise - dan berfungsi sebagai tutorial bagi mereka yang ingin mengasah keterampilan mereka melompat. Dari sana, Anda sedang diuji dalam pertempuran standar, diperkenalkan dengan senjata yang berbeda, dicocokkan terhadap minibosses, dan akhirnya diberi kesempatan untuk mengambil bos. Ini adalah tantangan yang menyenangkan yang menambahkan beberapa jam lagi dengan pengalaman total. Anda juga dapat bermain melalui seluruh permainan sebagai Proto Man. Dia lebih fleksibel daripada Mega Man, tetapi bermain seperti dia agak sulit juga. Anda dapat mengisi sampai menembak Anda dan geser di bawah proyektil, tapi ia mengambil lebih banyak kerusakan, yang memaksa Anda untuk bermain lebih defensif dari biasanya. Mega Man diperlukan 9 pemain untuk membayar lebih untuk hak istimewa Proto Man mengendalikan, sehingga memiliki karakter bagus ditambah lagi kali ini tanpa biaya tambahan.      

Ada sedikit untuk membedakan Mega Man 10 dari pertandingan sebelumnya di seri, dan hubungan ini ke dalam visual klasik juga. Mega Man 10 tampak seperti peninggalan dari era 80-an, tapi gaya seni abadi dan warna-warna cerah membuatnya terlihat bagus bahkan di era modern. Sayangnya, skor tidak begitu tahan lama. Soundtrack membangkitkan gaya yang serupa dengan pendahulunya, namun lagu-lagu mudah dilupakan, jatuh jauh dari orang-orang di entri sebelumnya. Bahkan dengan masalah kecil dan para bos konyol, Mega Man 10 adalah menyenangkan. Tingkat menantang tidak memiliki masalah menghukum pemain berulang kali sampai akhirnya mereka menguasai trik, dan masih sangat memuaskan untuk mengatasi hambatan untuk meletakkan sampah ke master robot Anda. Franchise Mega Man berakar kuat di masa lalu, tapi bukannya merasa basi dengan usia, hanya memperkuat betapa luar game-game asli.  



Sumber : www.gamespot.com


Print
Kirim
Cetak PDF
Arsip
RSS


  More News
www.kotakgame.com
www.kotakgame.com
Ubisoft akhir-akhir ini sering sekali mendapatkan kecaman karena kebijakan baru mereka untuk menerapkan sistem DRM untuk setiap game mereka. Bagi Kotakers yang belum tahu mengenai hal ini, DRM dari Ubisoft mengharuskan semua gamer yang ingin memainkan gamenya untuk selalu online atau dengan kata lain, terhubungkan dengan server milik Ubisoft.

www.gamezone.com
www.gamezone.com
Setelah peluncuran berhasil di Xbox360 dan penerimaan ringan pada Nintendo DS, seri Naga Biru sudah kembali lagi dengan penuh pada sekuel pada DS berjudul Blue Dragon: Buddha Shadow.

RSS