Rutinitas Perawatan Kulit Ideal – dari pagi hingga malam

Setiap wanita menginginkan kulit yang sehat, bercahaya, dan bebas noda. Tetapi bagaimana cara mendapatkannya tanpa menggunakan perawatan invasif dan mahal? Gampang, cukup rawat kulit Anda dengan mengikuti ritual kecantikan dua kali sehari dengan produk yang sesuai untuk kulit Anda dan berkualitas, diaplikasikan di waktu yang tepat dan dengan urutan yang benar.

Dengan cara ini Anda akan bisa menjaga kecantikan Anda, rileks dan harmonis dengan diri Anda sendiri.

Apa langkah mendasar untuk rutinitas perawatan kulit yang sempurna ? Ada beberapa langkah sederhana yang harus dilakukan setiap hari secara konstan, yang dibagi menjadi 2 fase makro dasar: pembersihan dan hidrasi.

Perawatan Kulit Pagi

Perawatan kulit pagi hari tentu lebih cepat daripada perawatan kulit malam hari, karena kebanyakan dari kita kekurangan waktu. Beberapa gerakan efektif sudah cukup untuk membangunkan kulit kita dengan cara terbaik dan mempersiapkannya untuk menghadapi hari dengan cara sebaik mungkin.

Baca juga: artikel kesehatan

Langkah 1: Pembersihan

urutan skincare pertama tidak diragukan lagi adalah pembersihan . Mencuci wajah di pagi hari dengan susu pembersih yang baik penting untuk menghilangkan tidak hanya residu make-up dari malam sebelumnya, tetapi juga sisa metabolisme dan sel mati yang dihasilkan oleh kulit pada malam hari. Serum wajah dapat membersihkan wajah dan leher dengan menghapus kotoran pada wajah, melindungi kulit, dan memberikan kelembapan dan elastisitas yang tepat pada kulit.

Untuk melengkapi pemakaian serum wajah, anda bisa mengaplikasikannya dengan menggunakan moisturizer. Penggunaan moisturizer sangat cocok untuk kulit yang berminyak.

Langkah Ke -2: Hydrate

Setelah wajah dibersihkan dengan sempurna, sekarang saatnya mengaplikasikan pelembab dan kontur mata yang mampu memberikan hidrasi dan nutrisi yang cukup pada kulit.

Namun tidak semua krim itu sama, jadi sangat penting untuk memilih krim yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Perawatan kulit malam hari

Di malam hari kami akhirnya memiliki lebih banyak waktu untuk mengabdikan diri dan kami dapat memanjakan diri . Oleh karena itu, ritual kecantikan kami dapat menjadi lebih lengkap, dengan tambahan Lulur dan Masker Wajah, sehingga dapat meregenerasi kulit dengan lebih baik.

Kedua produk tersebut umumnya tidak boleh digunakan lebih dari dua kali seminggu (tergantung kebutuhan pribadi), jadi mari kita jelaskan semua langkah yang diperlukan untuk pembersihan yang mendalam dan nutrisi yang lebih besar pada kulit kita.

Langkah 1: Pembersihan

Rutinitas kecantikan malam hari dimulai dengan cara yang sama seperti pagi hari, yaitu dengan pembersihan.

Jadi mari kita lanjutkan untuk menghilangkan make-up dari kulit dengan moisturizing dan cleansing milk untuk menghilangkan make-up dan segala kotoran kulit.

Setelah kulit dihilangkan, mari bersihkan secara menyeluruh dengan mengoleskan DIRO illuminating face scrub dengan gerakan melingkar yang terdiri dari bulatan yang diperoleh dari lilin alami yang mengelupas tindakan pengelupasan yang sangat halus namun efektif pada kulit, mendukung penghapusan sel-sel mati, kotoran dan kelebihan sebum untuk tampilan yang lebih cerah dan halus.

Langkah Ke – 2: Hydrate

Kami telah mencapai momen paling menyenangkan dari rutinitas kecantikan kami . The Face Mask, produk perawatan kulit yang sangat diperlukan untuk segala usia. 

Waktu tunggu masker ini meregenerasi tidak hanya untuk kulit kita tetapi juga untuk jiwa kita, masker ini melekat sempurna pada kontur wajah tanpa menetes , sehingga kita bisa bersantai dengan meminum teh herbal yang baik, atau membaca buku atau apapun yang membuat kita merasa baik. 

Rangkaian masker wajah dan leher 100% sekali pakai selulosa kami terdiri dari tiga perawatan yang ditargetkan sebagai berikut:

  • BIOBOTOX FACE MASK : Menghambat kontraksi otot dan transmisi neurologis, untuk tindakan menepuk, mengisi, dan mengangkat yang efektif. Ini menembus ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam, memberikan hidrasi tinggi dan menepuk-nepuk dermis, bekerja di permukaan dan menghaluskan kerutan, mengisi dan menghaluskannya, juga mengurangi pembentukan keriput mikro. Efek langsung
  • MOISTURIZING COLLAGEN FACE MASK : Formulasinya dicirikan oleh kolagen laut yang membantu meningkatkan kesehatan kulit dan melawan proses penuaan. Kolagen adalah zat yang sudah ada di tubuh kita pada tingkat jaringan dan banyak organ, itu adalah protein penting yang bersama dengan elastin, berfungsi menjamin elastisitas. Kolagen laut, terdiri dari protein dan lemak omega 3, merupakan bahan yang banyak digunakan dalam krim anti keriput dan membantu menjaga kulit tetap kenyal, berkilau dan kuat serta memfasilitasi proses regenerasi kulit.
  • MASKER WAJAH: ANTI PENUAAN DENGAN PEPTIDES : Tindakan efektif menepuk, mengisi, mengangkat, meluruskan. Ini menembus ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam, memberikan hidrasi tinggi dan menepuk-nepuk dermis, bekerja di permukaan dan menghaluskan kerutan, mengisi dan menghaluskannya. Mengurangi pembentukan mikro-kerutan. Efek berkepanjangan dengan banyak aplikasi.